Rabu, 28 September 2011

Tas Pesta Cantik Model Terbaru

Kode: Clutch Bag Skull 
Harga Rp. 360.000
(Hitam, Coklat dan Silver)

Pasti deh bulan dengan belakangnya "ber" banyak orang yang menikah, karena banyak yang percaya hari baik bulan baik... walaupun saya agak agak ga setuju nih dengan label bulan baik hari baik hehehe... cuma yaaah kembali lagi ke kebudayaan dan kepercayaan masing masing orang ya cuiintt :D eyke sih asyik aja menghadiri pesta sana sini... sekalian ada alasan buat bergaya hahaha...

Buat yang sering dapat undangan kayak saya... wajib nih punya beberapa tas pesta, ga usah yang mahal mahal amat... selain bikin kantong tersiksa, kan juga ke semua tempat kita mesti pakai yang branded ya gaaa... ;)

Kebetulan Ipops ada nih hasil buruan keren, tas pesta cantik dengan harga terjangkau. Clutch Skull ini malah persis seperti clutch rancangan designer Alexander Mcqueen, cuma tanpa dilabelin aja. Cakepnya sama, udah gitu handlenya itu pada saat dipakai bisa berfungsi seperti cincin.. jadi keren banget kan...

Kode: Clutch Bag Skull Silver

Harga Rp.360.000

Juga ada clutch yang anggun dan feminim ukurannya juga lebih besar sedikit dibanding yang Skull di atas, terus clutch pesta lipat ini bisa dipakai dengan dua model, dilipat dan ditegakan. Keren kan... hayuuu buruan sebelum kehabisan...

Kode: Tas Pesta Lipat Hitam
Harga: Rp. 380.000

Kode: Tas Pesta Lipat Biru

Harga: Rp.380.000

Kode: Tas Pesta Lipat Coklat

Harga: Rp. 380.000


Kode: Tas Pesta Lipat Coklat tampak berdiri

Harga: Rp. 380.000


Harga tidak termasuk ongkir yaaa...:)



Koleksi Lainnya yang berhubungan:



Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Koleksi-koleksi Terbaru