Selasa, 09 November 2010

Jam Tangan Branded Terbaru November untuk Pria dan Wanita




Kode: JAM TANGAN BRANDED AUDEMARS PIGUET RUBENS BARRICHELLO ROYAL OAK OFFSHORE TK Chrome Case Brown Leather

Feature: White dial, Black Bezel, Chrome Case, tali kulit warna coklat, Chronograph 
Diameter: 4,5 cm
Harga Rp. 1.350.000

Kode: JAM TANGAN BRANDED AUDEMARS PIGUET SINGAPORE GP Royal Oak Offshore TK Red Dial
Diameter:  4 cm
Harga Rp. 1.350.000

Buat info yang sedang mencari kado untuk pria, Jam Tangan AP or AUDEMARS PIGUET ini cocok buat cowok cowok keren yang atletis dan sporty. Dalam bayangan ipops (eheeemmm) pokoknya pria masa  kini yang trendy dan berjiwa muda... salah satu jam tangan favorit ipops :)

Oiya,...tahu LeBrRON JAMES khan? gak tahu??
hehehe,..ipops juga gak tahu siapa ituch,..tapi kata suami sich, LeBron James itu bintang NBA yang saat ini lagi hot dan hebat banget...kalau jaman ipops masih muda dulu ada Michael Jordan, kalau sekarang superstar-nya ya si LeBron James inich.

Nah,...LeBRON JAMES yang bermain untuk klub MIAMI HEAT ini suka sekali jam tangan Audemars Piguet ini. Meskipun bukan brand ambassador AP, tapi sang megabintang NBA itu malahan memiliki tiga jam tangan Audemars Piguet dengan model berbeda. Berarti, jam tangan AP emang keren dong... Makanya, kenakanlah jam tangan seperti yang dipakai oleh LeBron James. :)

 
Selamat pagi sahabat Ipops di manapun kalian berada... pagi ini ada yang mau ipops share untuk sahabat semua :)

Seperti biasa, ipops selalu terdepan untuk urusan koleksi Tas Branded dan Jam Tangan Branded terbaru, nah kali Jam Tangan Branded Pria dan wanita yang baru banget datang, buat yang sedang cari kado buat suami, kado buat istri, kado buat pacar... nah... PASSS Banget :)



Kode: JAM TANGAN BRANDED TAG HEUER PENDULUM TOURBILLON
Diameter: 4,5 cm
Harga Rp. 1.000.000

Jam Tangan Tag Heuer Ini oke banget, kenapa? Karena selain dialnya yang chrono dan dilengkapi dengan tourbillon, juga paduan warna tali jamnya yang unik: kulit bagian dalamnya berwarna merah... udah pasti hadiah natal yang bagus buat pasangan ataupun untuk diri sendiri. Selain itu buat cewek yang suka pakai jam tangan berukuran besar, Tag Heuer pendulum ini bisa dijadikan pilihan ;)



Kode: JAM TANGAN BRANDED HUBLOT MD TOURBILLON
Harga: Rp 1.000.000

Nah ini dia salah satu merk jam tangan best seller di ipopscollections: HUBLOT. Ya, merk terkenal dari Swiss ini memang makin moncer semenjak menjadi sponsor F1 (Formula 1), sponsor Manchester United dan sponsor Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Kali ini, Hublot hadir dengan desain All Black yang menampilkan TOURBILLON dan tulisan MD.

Nah... kalo koleksi Jam Tangan Branded Wanitanya... ini dia ada Jam Tangan Gucci Ceramic dan Jam Tangan Rolex Oyster Ring Diamond terbaru dan terhangat.

Yang Gucci Ceramic malah masiiiih baru banget, belum ada di Indonesia *butik resminya



Kode: JAM TANGAN BRANDED GUCCI CERAMIC White
harga Rp. 1.300.000





Kode: JAM TANGAN BRANDED ROLEX OYSTER VI Ring Diamond
Harga Rp. 1.200.000

Anngun dan Mewah, itu lah kesan yang tercipta ketika melihat Jam Tangan Rolex ini, oya, tersedia juga untuk Pria, jadi bisa pasangan :)

Harga diluar ONGkir



Koleksi Lainnya yang berhubungan:



Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Koleksi-koleksi Terbaru